Sukses


Carragher: Liverpool Bermain Seperti Anak Kecil

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai permainan Liverpool seperti anak kecil ketika bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Sevilla pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (21/11/2017).  Dia menyebut semuanya berubah pada babak kedua.

Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui gol-gol yang dicetak Roberto Firmino pada menit kedua dan 30', serta Sadio Mane (22'). Namun, Sevilla mampu menyamakan kedudukan lewat kreasi Ben Yedder (51', 60' penalti), dan Guido Pizarro (90').

Buruknya koordinasi lini belakang Liverpool membuat berbagai pihak melontarkan kritikan. Carragher adalah satu di antara tokoh dunia sepak bola yang frustrasi dengan kinerja Dejan Lovren dan kawan-kawan.

"Permainan Liverpool sungguh buruk, khususnya pada babak kedua. Saya tidak melihat Liverpool bisa mencatatkan clean sheet. Namun, melihat Liverpool kebobolan setelah unggul 3-0, menurut saya itu seperti melihat anak kecil bermain sepak bola," kata Carragher.

"Ketika bermain di kandang Sevilla, Anda harus membungkam penonton. Liverpool bisa melakukan itu karena mencetak tiga gol pada babak pertama. Namun, pada babak kedua semuanya berubah. Saya tidak bisa memercayai Liverpool bermain dengan level seperti itu di Liga Champions," ujar Carragher.

Meski gagal meraih kemenangan, Liverpool tetap menghuni peringkat pertama dengan torehan sembilan poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka dari Sevilla yang menduduki urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer