Sukses


Gelandang Arsenal Harapkan City Tergelincir Musim Ini

Jakarta Kepercayaan diri Arsenal makin meningkat usai menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Gelandang Granit Xhaka bahkan yakin pemuncak klasemen, Manchester City bakal terpeleset tidak lama lagi.

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka baru mengoleksiĀ  22 poin dari 12 laga.

Sementara City sendiri berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari jumlah laga yang sama. City juga belum terkalahkan musim ini di Liga Inggris.

Sayangnya, dalam pertemuan Arsenal kontra City dua pekan lalu hasilnya mengecewakan. The Gunners yang bisa memperkecil selisih poin justru kalah dengan skor 1-3.

"City mungkin sedang dalam performa terbaiknya dan belum kehilangan poin. Namun, saya pikir semuanya bisa terjadi di sepak bola," kata Xhaka, seperti dilansir Evening Standard.

"Bukan tidak mungkin mereka juga terpeleset seperti klub lain," ucap gelandang asal Swiss itu menambahkan.

2 dari 2 halaman

City Terpeleset

Meski demikian, Xhaka tak mau menunggu hingga City terpeleset. Ia berharap timnya mampu terus tampil seperti melawan Tottenham.

"Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus bekerja keras dan percaya diri bisa bersaing di papan atas," kata Xhaka.

"Saya seorang yang realistis tetapi juga punya mimpi dan fantasi. Yang jelas apa pun bisa terjadi di sepak bola," ucap Xhaka.

Video Populer

Foto Populer