Sukses


Manchester United Perpanjang Kontrak Ashley Young?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN, Rabu (22/11/2017), sepakat memberi perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan kepada Ashley Young. Kontrak anyar itu bakal membuat Young bertahan di Old Trafford sampai akhir musim 2018-2019.

Ashley Young merupakan salah satu pemain Manchester United yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018. Selain Young, pemain seperti Marouane Fellaini, Michael Carrick, Juan Mata, Ander Herrera, Luke Shaw, dan Daley Blind juga berada dalam tahun terakhir kontrak.

Ashley Young sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada musim lalu. Akan tetapi, pemain 32 tahun itu tetap bertahan dan menjadi pemain kunci Setan Merah di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

The Special One lebih mempercayakan pos bek kiri kepada Young ketimbang Luke Shaw, Daley Blind, dan Matteo Darmian. Atas dasar itulah, Mourinho ingin Young terus bermain untuk United musim depan.

Penampilan apik Ashley Young bersama Manchester United berbuah pemanggilan dari tim nasional Inggris, yang pertama sejak lima tahun terakhir. Young kembali menambah caps bersama The Three Lions dalam dua pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil.

Ashley Young bergabung dengan Manchester United dari Aston Villa pada 2011. Sejauh ini, Young sudah mengoleksi 174 penampilan dan mencetak 14 gol, serta 35 assist untuk kubu Old Trafford.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer