Sukses


Smalling Sebut Lini Depan MU Mengerikan

Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, mengaku akan takut jika harus menghadapi Setan Merah. Sebab, lini depan MU diisi pemain-pemain yang punya naluri mencetak gol tinggi. 

Pada laga terakhir, MU sukses menggebuk Newcastle United 4-1 di Old Trafford. Dalam laga itu, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kembali bermain setelah cedera panjang.

Sebelumnya, MU juga sudah memiliki Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford yang melesakkan cukup banyak gol musim ini.

"Aku pikir, aku akan ketakutan jika harus bermain melawan mereka, dan hal itu juga menakutkan bagi banyak tim," kata Smalling seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Peran Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bersama rekan-rekannya berlatih di kompleks latihan dekat Carrington, Manchester, Selasa (21/11/2017) (AFP/Paul Ellis)

Pogba sebenarnya bukanlah striker seperti Ibrahimovic, Lukaku, Martial atau Rashford. Namun, pemain asal Prancis itu banyak berkontribusi pada gol Setan Merah.

Dalam enam pertandingan Liga Inggris terakhirnya, Pogba sukses menyumbangkan empat gol dan empat assist.

"Jelas, Pogba telah kembali. Dia gelandang yang sangat menyerang, dan bersama dengan Ibra dan pemain-pemain lain, itu memberi kami begitu banyak pilihan. Tidak peduli pertandingan atau kompetisi apa, kami punya lini depan dengan tiga atau empat pemain yang bisa menimbulkan masalah bagi oposisi."

"Jadi, jika kami tetap konsisten di lini depan, maka kami akan lebih sering memenangkan pertandingan," Smalling menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 8 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal delapan angka dari Manchester City di singgasana.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer