Sukses


Hasil Lawan Sevilla Buat Wijnaldum Khawatir Bertemu Chelsea

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengutarakan kekhawatirannya saat dijadwalkan bersua Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017). Kekhawatirannya Wijnaldum menyusul hasil yang diterima Liverpool ketika bermain 3-3 melawan Sevilla pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (21/11/2017).

Pada babak pertama Liverpool berhasil unggul tiga gol melalui Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun, Sevilla tampil terengginas karena menyamakan kedudukan lewat kreasi Ben Yedder serta Guido Pizarro.

Wijnaldum lantas mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tidak mengulangi performa buruk saat menjamu Chelsea. Jika kembali menunjukkan kinerja serupa, skuat Jurgen Klopp bukan tidak mungkin akan menelan hasil negatif pada akhir pertandingan.

"Menurut saya itu bukanlah hasil buruk meski harus bermain imbang melawan Sevilla. Namun, cara kami menjalani pertandingan itu bukanlah pertanda yang bagus," Wijnaldum.

"Menyakitkan ketika kembali mengingat hasil melawan Sevilla. Namun, kami harus melupakan agar bisa mempersiapkan laga kontra Chelsea dengan maksimal. Kami harus saling berbicara satu sama lain, dan langsung berkonsenterasi terhadap Chelsea," ujar Wijnaldum.

Liverpool wajib menang melawan Chelsea untuk menjaga asa meraih gelar Premier League. Saat ini The Reds menghuni peringkat kelima dengan 22 poin, terpaut 12 angka dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer