Sukses


Lampard Jagokan Manchester United Raih Trofi Premier League

Bola.com, Manchester - Legenda Chelsea, Frank Lampard, menjagokan Manchester United untuk memenangi trofi Premier League 2017-2018. Lampard menilai, The Red Devils memiliki pemain dan manajer dengan kualitas yang sangat baik.

Manchester United mampu meraih hasil positif hingga pekan ke-12 Premier League musim ini. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin.

Catatan apik tersebut membuat berbagai kalangan memprediksi The Red Devils akan mampu bersaing dengan Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen. Terlebih lagi, rekrutan anyar seperti Nemanja Matic dan Romelu Lukaku mampu beradaptasi dengan cepat.

"Manchester United akan mampu memenangi Premier League karena memiliki kualitas pemain yang baik. Adapun Manchester City juga memiliki skuat yang sangat kuat pada musim ini," ujar Lampard.

"Sementara itu, Chelsea memiliki skuat yang tak kalah hebatnya jika tak ada pemain inti yang hengkang. Namun, saya mengunggulkan Manchester United karena berada di papan atas klasemen sementara," kata pria 39 tahun tersebut.

Eks Manchester City tersebut kemudian menambahkan. "Alasan lainnya karena Manchester United diarsiteki Jose Mourinho. Mereka akan berjuang hingga akhir musim."

Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer