Sukses


Hazard: Jika Ingin Pergi, Saya Akan Pergi dari Chelsea

Jakarta Eden Hazard menegaskan kesetiaannya untuk tetap bermain dengan kostum Chelsea. Gelandang internasional Belgia ini mengaku mengagumi Real Madrid, tapi tidak pernah memiliki hasrat hengkang.

Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas 2017. Gelandang serang 26 tahun itu salah satu pemain yang diingin Los Blancos.

Terlebih, Hazard sebelumnya juga mengatakan sangat mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal ini yang memicu rumor ia meninggalkan Chelsea dan akan bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun. Ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya adalah seorang Biru," katanya kepada Canal +, Kamis (23/11/2017).

"Kami tahu kekaguman yang saya miliki untuk Real Madrid, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun, hal-hal dikatakan tentang saya tapi saya tetap tinggal," ujarnya lagi. "Di Lille, saya diumumkan di Paris, tetapi saya tetap tinggal. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi saya masih di sini."

2 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Hazard kembali dalam performa terbaiknya bersama Chelsea pada awal musim ini. Ia telah mengemas enam gol dan lima assits dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Gelandang Chelsea Eden Hazard. (AFP/Paul Ellis)

Musim ini, Hazard mencoba membantu Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Saat ini, The Blues nangkring di peringkat ketiga, tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

Sementara di Liga Champions, Chelsea telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pasukan Antonio Conte sudah mengoleksi 10 poin dengan satu laga sisa.

3 dari 3 halaman

4 Trofi

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada musim panas 2012. Saat itu, The Blues harus merogoh kocek hingga 35,2 juta pound untuk mendapatkan jasa Hazard.

Gelandang Chelsea Eden Hazard. (AFP/Adrian Dennis)

Sejauh ini, Hazard telah membantu Chelsea memenangkan empat trofi juara. Keempat trofi itu adalah Liga Premier Inggris (2), Piala Liga Inggris, dan Piala Europa.

Video Populer

Foto Populer