Sukses


Liga 1 Berakhir, Michael Essien Kembali ke Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menyambangi pusat pelatihan Chelsea di Cobham, London, Rabu (22/11/2017) waktu setempat. Dalam pelesirannya kali ini, sang pemain sempat mengabadikan momen dengan Michy Batshuayi.

Situasi itu terungkap setelah Batshuayi mengunggah sebuah foto bersama Essien melalui akun Twitter pribadinya. Penyerang Belgia itu menuliskan, "Lihat bersama siapa saya berlari di @ChelseaFC hari ini? @MichaelEssien #Legenda #Rock."

Berakhirnya musim kompetisi Liga 1 menjadikan Essien mendapat banyak waktu luang saat ini. Situasi itulah yang membuat sang pemain diizinkan Persib untuk melakukan perjalanan ke London.

Chelsea bukanlah klub asing bagi Essien. Gelandang 34 tahun itu pernah memperkuat tim London Biru selama dua periode, yakni pada 2005-2012 dan 2013-2014.

Total 256 penampilan berhasil dibukukan Essien selama berseragam Chelsea di berbagai kompetisi. Sang pemain sukses meraih dua trofi Premier League, tiga Piala FA, serta masing-masing satu Liga Champions plus Piala Liga Inggris.

Saat ini Chelsea tengah mempersiapkanĀ pertandingan pekan ke-13 Premier League kontra Liverpool, di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017).Ā 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer