Sukses


Mourinho Tak Rela MU Menang karena Gol Bunuh Diri

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai timnya tidak layak meraih kemenangan lewat gol bunuh diri saat menghadapi Brighton, di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017). 

Kemenangan Manchester United tercipta berkat gol bunuh diri Lewis Dunk. Gol tersebut berawal dari tendangan Ashley Young dari luar kotak penalti. Bola tendangan Young terlebih dahulu menyentuh Dunk sebelum masuk ke gawang Brighton.

"Saya ingin jujur dan memberikan mereka apa yang layak. Bagi saya, mungkin mereka layak mendapatkan lebih dari yang mereka peroleh (lawan Brighton)," ungkap Jose Mourinho, setelah pertandingan. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Manchester United melepaskan empat tembakan akurat dari 15 percobaan, dengan penguasaan bola 58 persen, sedangkan Brighton menciptakan dua peluang emas dari delapan upaya. 

"Mereka bermain sangat baik dan organisasi pertahanannya juga demikian. Ketika mendapatkan bola, mereka juga sangat berbahaya.  Menurut saya, kami lebih bermain dengan semangat daripada kualitas," Jose Mourinho menambahkan.

Raihan tiga angka ini membuat MU naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin 29, tertinggal lima angka dari Manchester City di posisi pertama. Namun, peringkat ini bisa berubah lantaran Chelsea dan The Citizens belum melakoni pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer