Sukses


Mourinho Tawarkan Carrick Tugas Spesial di MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku siap memberikan kursi staf pelatih kepada Michael Carrick. Menurut dia, gelandang Inggris itu layak mengemban tugas tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Carrick kerap duduk di bangku cadangan. Pada musim 2016-2017, ia hanya baru tampil satu laga pada ajang Piala Liga Inggris.

"Saat ini, Michael adalah orang yang penting daripada Michael ketika masih berstatus sebagai pemain. Jadi, kami memberi waktu santai kepadanya, untuk merasa percaya diri, dan membuat keputusan kapan dia ingin bermain dan kapan dia ingin berhenti (bermain sepak bola)," ujar Jose Mourinho.

"Dia tahu, tim staf pelatih saya memiliki kursi yang bisa dia peroleh jika dia mau dan ingin. Saya ingin hal itu, dan juga para petinggi, sehingga Michael bisa merasa nyaman di klub ini," ia menambahkan.

Michael Carrick bergabung dengan MU dari Tottenham Hotspur sejak 2006 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2018. Hingga saat ini, gelandang 36 tahun tersebut mengoleksi 26 gol dan 36 assist dari total 460 pertandingan di berbagai ajang.

"Masa depannya akan tetap bersama kami. Namun, jika ingin bermain hingga akhir musim, dia akan mendapatkannya. Kami membutuhkan pemain seperti Michael. Jadi, jika dia senang, kami pun merasa demikian," tutur Jose Mourinho.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer