Sukses


Conte: Liverpool Beruntung Bisa Tahan Chelsea

Bola.com, Liverpool - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Liverpool beruntung bisa mencetak gol dan bermain 1-1 kontra timnya pada laga pekan ke-13 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017).

"Bagi Liverpool, sangat sulit memperoleh peluang mencetak gol. Kami siap sangat bagus dan itu adalah keputusan taktis, terutama pada babak pertama, menjadi sangat solid, dan kemudian berbahaya dengan bola," ujar Conte.

"Pada paruh kedua kami mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Liverpool beruntung bisa mencetak gol, dan kemudian meraih hasil imbang," lanjutnya.

Melawat ke kandang The Reds, Chelsea mendapat perlawanan sengit sejak bola digulirkan. Pergerakan Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho mampu merepotkan lini belakang The Blues.

Chelsea tertinggal lebih dulu setelah Salah mencetak gol pada menit ke-65. Bola hasil sepakan winger timnas Mesir itu yang memanfaatkan umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain tak mampu dihentikan Thibaut Courtois.

Saat pertandingan memasuki menit ke-85, Chelsea sukses membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Gol skuat London Biru disarangkan Willian setelah memanfaatkan umpan dari Eden Hazard. Sampai laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Tambahan satu angka membuat Chelsea naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Mereka unggul tiga poin atas Liverpool yang menempati urutan lima.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer