Sukses


Mourinho Sanjung Mental Baja Romelu Lukaku

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji striker Belgia, Romelu Lukaku. Di mata Mourinho, Lukaku punya mental bagus di lapangan saat melawan Brighton & Hove Albion.

Manchester United menekuk Brighton & Hove Albion 1-0 pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2017). Kemenangan tersebut diraih berkat gol bunuh diri Lewis Dunk.

"Pada menit-menit terakhir, Romelu Lukaku  bertempur dan terus berlari seperti di menit pertama, jadi saya pikir ini mentalitas bagus," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Cara Lukaku memenangkan sepak pojok untuk gol kami. Cara Lukaku mengakhiri permainan dengan tekel sebagai bek kiri, itulah mentalitas yang saya inginkan dan sayangnya tidak semua pemain sama."

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Ragukan Lukaku

Romelu Lukaku (Martin Rickett/PA via AP)

Lukaku memulai musim ini dengan melesakkan 11 gol dalam 10 pertandingan. Namun kemudian, ia hanya mencetak satu gol dalam 10 laga terakhir. Meski demikian, Mourinho tetap memuji kinerja eks pemain Everton tersebut.

"Pemain adalah pria dan mereka berbeda. Beberapa orang mampu melebihi batasan mereka, dan beberapa pria bahkan dengan banyak bakat, tidak berhasil melakukannya. Jadi, Lukaku bagi saya fantastis. Dia tidak mencetak gol, tapi saya tidak peduli," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 8 Poin

Kemenangan atas Brighton & Hove Albion tidak mengubah posisi Manchester United. Setan Merah tetap di peringkat dua klasemen dan tertinggal delapan angka dari Manchester City di singgasana.

Video Populer

Foto Populer