Sukses


Legenda Arsenal Dukung Mesut Ozil ke Manchester United

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, mendukung rencana Manchester United merekrut Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas 2018. Wright yakin, Ozil bakal meraih kesuksesan bersama kubu Old Trafford tersebut, dibanding bertahan di Arsenal.

Nama Ozil menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi setelah Ozil belum memerpanjang kontrak bersama Arsenal yang tertinggal dalam hitungan bulan.

OzilĀ ingin Arsenal memberinya gaji senilai 350 ribu pounds atau setara Rp 6 miliar per pekan. Sayang, keinginan Ozil berbeda dengan Arsenal, yang menyanggupi 275 ribu pounds atau setara Rp 4,8 miliar per pekan.

"Mesut Ozil bebas bermain di Manchester United karena dia juga memiliki kebebasan tampil dan meraih kesuksesan. Saya yakin, Jose Mourinho akan merekrutnya," kata Wright, seperti dikutip BBC, Selasa (28/11/2017).

Wright yakin, kehadiran Ozil bakal mendongkrak penampilan para pemain Manchester United. Wright melontarkan hal tersebut setelah mengacu pada penampilan impresif yang ditunjukkan Ozil dalam beberapa musim terakhir.

"Dia adalah talenta yang luar biasa. Memiliki pemain-pemain bagus di sekitarnya akan membuat dia semakin berkembang dengan baik," ucap Wright, yang berseragam Arsenal rentang 1991-1998.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal pada 2013. Sejauh ini, pemain berpaspor Jerman itu sudah mengoleksi 171 pertandingan dan mencetak 33 gol dan 60 assist.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer