Sukses


Wenger: Ozil dan Sanchez Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi kalau ia tidak akan membiarkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez hengkang pada Januari 2018. Wenger yakin, kalau kedua pemain tersebut akan menghormati kontraknya bersama The Gunners.

“Saya tidak akan membiarkan Ozil dan Sanchez pergi. Saya tidak terlalu memikirkan situasi kontrak mereka. Selama mereka ada di Arsenal, mereka harus memberikan yang terbaik untuk klub ini,” ungkap Wenger.

“Saya selalu akan berpikir kalau mereka akan bertahan hingga akhir musim. Kecuali hal yang luar biasa terjadi, mereka akan selalu ada di sini.”

“Anda selalu mengkronfontasi saya dengan pertanyaan mengenai Ozil dan Sanchez. Namun, saya bisa tegaskan kalau mereka akan bertahan hingga akhir musim.”

“Apakah mereka akan bertahan lebih lama? Itu adalah hal yang mustahil untuk dijawab,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Menjelang bursa transfer musim dingin 2018, Ozil dan Sanchez mulai dispekulasikan akan hijrah dari Arsenal. Ozil dihubungkan dengan Manchester United, sedangkan Alexis Sanchez dihubungkan dengan Manchester City.

Arsenal wajib menjual kedua pemain tersebut pada Januari mendatang jika tidak ingin melepas mereka dengan status bebas transfer pada musim panas 2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer