Sukses


Kesan Manajer Watford terhadap Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Watford menjamu Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Selasa (28/11/2017) atau Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Pertarungan tersebut menjadi pertemuan dua pelatih senegara, yakni Marco Silva (Watford) dan Jose Mourinho (Manchester United).

Walhasil, adu gengsi di Vicarage Road menjadi sisi lain dari pertarungan pekan ke-14 Premier League tersebut. Manajer Watford, Marco Silva tak sungkan menyebut Mourinho sebagai teman sekaligus 'guru' bagi kariernya di level kepelatihan.

Marco Silva dan Jose Mourinho berasal dari Portugal, dan sempat bersaing di pentas liga Portugal, meski dengan status berbeda. Silva menganggap Mourinho menjadi contoh sosok yang jenius dan layak menjadi teman pilihan.

"Kami berdua adalah teman, namun berbeda nasib sejak terbang dari Portugal. Satu yang pasti, kami memang bersaing dan tak pernah bersama dalam waktu yang lama. Mourinho sosok orang yang baik," sebut Silva.

Silva menyebutkan, Mourinho harus diakui memiliki karier yang fantastis, baik dari sisi taktik maupun raihan trofi juara. "Saya yakin dia akan semakin sukses pada masa depan. Sekarang, saya juga ingin membangun karierku agar bisa seperti Mourinho," tukas Silva.

Terkait laga dini hari nanti, Marco Silva enggan secara lugas mengungkapkan apa yang bakal disajikan tuan rumah. "Penting bagi kamii bermain lugas, dan pasukan Jose Mourinho adalah tim yang sangat bagus untuk menguji kekuatan kami," tegasnya.

Sumber: BBC Sport, Football365

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer