Sukses


Jose Mourinho Puji Performa Watford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa Watford sebelum kedua tim bertemu dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

"Melawan Watford tahun lalu, saya sangata kecewa dengan gol pertama mereka. Selain itu, Martial juga harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera setelah pertandingan berakhir," ujar Mourinho.

"Menurut saya Watford mengalami perkembangan sejak musim lalu. Mereka memiliki skuat yang luar biasa untuk ukuran tim menengah. Watford juga memiliki pemain-pemain dan manajer yang sangat bagus," kata Mourinho.

Saat ini Manchester United menghuni urutan pertama dengan torehan 29 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut delapan angka dari Manchester City yang menduduki peringkat teratas.

Situasi itu membuat Manchester United menargetkan tiga poin untuk menjaga asa meraih gelar saat bersua Watford. Namun, sejumlah pihak menganggap anak-anak asuh Jose Mourinho akan sulit mewujudkan ambisi tersebut.

Manchester United memiliki kenangan buruk dalam laga tandang terakhir kontra sang lawan. Paul Pogba dan kawan-kawan menyerah 1-3 dari Watford di Stadion Vicarage Road, 18 September 2017.

Tidak hanya masalah rekor pertemuan, Manchester United juga harus mewaspadai pergerakan penggawa Watford yang dalam performa terbaik seperti, misalnya Richarlison. Gelandang Brasil itu telah mendulang lima gol dan empat assist di Premier League musim 2017-2018. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer