Pujian Jurgen Klopp untuk Mohamed Salah

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Nov 2017, 06:20 WIB
Mohamed Salah

Bola.com, Stoke - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melayangkan pujian kepada Mohamed Salah yang mencetak dua gol ke gawang Stoke City pada laga pekan ke-14 Premier League.

Klopp membuat kejutan ketika tidak menyertakan Salah dalam starting lineup Liverpool. Namun, keputusan Klopp untuk memainkan Salah sebagai pemain pengganti terbukti efektif setelah sang pemain memastikan kemenangan Liverpool dengan skor 3-0.

“Salah memberikan hasil yang positif untuk kami. Sulit rasanya untuk bermain dalam kondisi temperatur seperti ini. Sebelumnya, kami memiliki masalah dengan pemain yang masuk di tengah laga, tetapi kali ini kami meraih hasil yang positif,” ujar Klopp.

“Memulai laga dengan berada di bangku cadangan memang bukanlah hal yang menyenangkan, tetapi itu adalah bagian dari strategi tim. Lagipula, Salah berhasil mencetak dua gol yang hebat,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Hingga pekan ke-14 Premier League, Mohamed Salah telah menyumbang 12 gol dari 14 penampilan. Pemain asal Mesir tersebut semakin mengukuhkan statusnya sebagai pembelian terbaik Liverpool pada musim 2017-18.

Pada akhir pekan ini, Liverpool kembali harus menjalani laga tandang melawan Brighton & Hove Albion. Kemenangan atas Stoke City menempatkan Liverpool di peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Sumber: Liverpool FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Amiruddin MusatimAmiruddin Musatim

salah selalu bikin goooLL...!!

YusufYusuf

dlm ujian salah lagi, salah lagi dpt nilai 0, tp bg liverpool salah lagi, salah lagi dpt nilai 3 wkwkwk....

kenk_metalkenk_metal

mantebb salah.. 👍👍👍