Sukses


MU Buka Pintu untuk Gelandang Arsenal

Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak menutup pintu untuk merekrut gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

"Terkadang, pemain memutuskan menuruti keinginannya, yang mana itu hak mereka. Para pemain berhak dan saya tidak menyalahkan klubnya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Ozil kontraknya akan habis di akhir musim ini bersama Arsenal. Spekulasi bermunculan mengenai klub tujuan mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Ada kabar menyebut, Ozil akan bergabung ke Barcelona. Namun rumor lain juga tak kalah santer yaitu Ozil bakal merapat ke MU.

Soal MU, rumor ini berkembang karena Mourinho adalah mantan pelatih Ozil sewaktu di Real Madrid. Hubungan keduanya pun tetap baik meski telah tak bekerjasama.

2 dari 3 halaman

Samakan dengan Fellaini

 Jose Mourinho (Martin Rickett/PA via AP)

Mourinho menyamakan situasi Ozil dengan Marouanne Fellaini. Gelandang asal Belgia itu kontraknya juga akan habis bersama MU.

Fellaini pun disebut tak bakal memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. "Klub mencoba dan terus mencoba. Namun para pemain punya hak menentukan nasib di situasi seperti ini dan seringnya, keputusan itu tepat untuk mereka," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil bersama Arsenal

2013/14: Main (40 kali), gol (7)

2014/15: Main (32 kali), gol (5)

2015/16: Main (45), gol (8)

2016/17: Main (44), gol (12)

Trofi: 3 Piala FA, 1 Community Shield

Video Populer

Foto Populer