Sukses


Jose Mourinho: Para Pemain Arsenal Suka Diving karena...

Bola.com, London - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyindir para pemain Arsenal yang menurutnya sering melakukan diving pada laga di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/12/2017).

Mourinho mengatakan hal tersebut pada jumpa pers setelah pertandingan. Mourinho mendapatkan pertanyaan dari jurnalis mengenai komentarnya soal kartu merah Paul Pogba.

"Saya tidak tahu. Saya akan biarkan Anda (jurnalis) menganalisisnya. Saya akan biarkan Anda melihat situasi Romelu Lukaku yang dilanggar Laurent Koscielny," kata Mourinho.

Menurut catatan Premier League, Manchester United melakukan 11 kali pelanggaran kepada para pemain Arsenal. Sementara itu, The Gunners melakukan 10 kali pelanggaran dalam pertandingan tersebut.

"Saya akan biarkan Anda melihat para pemain Arsenal (terjatuh). Namun, saya mungkin akan melakukan hal yang sama karena rumput stadion sangat indah. Saya pikir ada keinginan untuk merasakan rumput itu," lanjutnya.

Laga tersebut berakhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United. Gol-gol Setan Merah dicetak Antonio Valencia (4'), dan Jesse Lingard (11', 63'), adapun gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette (49').

Akan tetapi, Manchester United kehilangan Pogba yang menerima kartu merah akibat melanggat Hector Bellerin pada menit ke-74. Pogba akan absen pada tiga laga berikutnya, termasuk melawan Manchester City di Old Trafford pada pekan depan.

Sumber: Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer