Sukses


Kontra CSKA Moscow, Mourinho Akan Mainkan Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan akan memainkan Paul Pogba ketika Manchester United bersua CSKA Moscow pada matchday keenam Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (5/12/2017).

Paul Pogba terus menunjukkan grafik meningkat setelah pulih dari cedera. Pemain tim nasional Prancis tersebut mengemas tiga gol dan lima assist dari 11 pertandingan pada musim 2017-2018.

Kombinasinya dengan Nemanja Matic di lini tengah The Red Devils mampu mendongkrak performa tim. Buktinya, semenjak Pogba kembali, Manchester United belum pernah menelan kekalahan di Premier League.

Teranyar, eks Juventus tersebut membukukan dua assist ketika Manchester United mempermalukan Arsenal 3-1 pada pertandingan Premier League, di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017). Namun, catatan gemilang tersebut tercoreng dengan kartu merah pada menit ke-74.

"Paul Pogba sangat senang bisa bermain besok. Pertandingan berikutnya sangat penting. Dia sedikit lelah karena itu adalah pertandingan besar. Pogba akan berusaha mempertahankan momentumnya karena sejak kembali dari cedera penampilannya sangat fenomenal," ujar Jose Mourinho.

Manchester United setidaknya membutuhkan satu poin untuk untuk mengukuhkan status sebagai juara grup A. Saat ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin. The Red Devils unggul tiga poin dari Basel dan CSKA Moscow.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer