Sukses


Mourinho Siapkan Kejutan untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan, siap membuat kejutan saat menghadapi Manchester City pada pertandingan pekan ke-16 Premier League, Sabtu (9/12/2017). Kejutan itu ditengarai dengan menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter.

Ibrahimovic melakoni pertandingan perdana musim 2017-2018 melawan Newcastle United setelah pulih dari cedera. Dalam pertandingan itu, ia bermain sebagai pengganti.

Demikian halnya dalam tiga pertandingan berikutnya kontra Basel, Brighton, dan Watford. Media-media Inggris mengabarkan, penyerang Swedia itu akan kembali absen saat Manchester United melawan CSKA Moscow di ajang Liga Champions.

Jose Mourinho mengatakan, absennya Ibrahimovic bukan karena sang pemain cedera, melainkan demi menjaga kebugarannya.

"Dia terkadang butuh kerja keras memulihkan otot kakinya. Ketika periode sulit datang, kelelahan juga pasti akan terjadi. Dia tidak dapat bermain saat ini, jadi kami memutuskan hal tersebut setelah melawan Watford," kata Jose Mourinho.

"Dia sedang bekerja sekarang, baik di gym ataupun lapangan. Dia akan absen lagi besok (melawan CSKA), tetapi akan kembali bekerja normal setelahnya. Semua pemain yang absen akan tetap tidak bermain. Namun, saya bisa membuat kejutan dan satu di antara yang tidak tersedia mungkin bisa bermain (melawan Manchester City)," ia menambahkan.

Manchester United dan Manchester City menduduki posisi kedua dan pertama dalam klasemen sementara Premier League. Manchester City di puncak dengan keunggulan delapan poin dari Setan Merah.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer