Sukses


Thibaut Courtois Buka Peluang Balik ke Spanyol

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengisyaratkan berniat kembali bermain di La Liga. Courtois mengaku punya alasan pribadi yang menguatkan keinginan tersebut.

Meski masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2019, berita masa depan Courtois sudah menghiasi beberapa media Spanyol. Real Madrid dikabarkan menaruh hati kepada eks Atletico Madrid tersebut.

"Kembali bermain di Spanyol sangat menarik bagi saya. Alasan pribadi menjadi pendorong utama di balik keinginan tersebut. Jika tidak terwujud sekarang, saya akan pindah dalam beberapa tahun ke depan," kata Courtois.

Peluang Los Blancos untuk merekrut kiper tim nasional Belgia tersebut cukup besar. Sebab, hingga saat ini proses perpanjangan kontrak sang pemain masih berjalan di tempat. Nantinya, Courtois diproyeksikan sebagai pengganti Keylor Navas yang telah berusia 30 tahun.

"Saat ini saya tenang dan bahagia di Chelsea. Ketika bermain sepak bola pada level tertinggi, Anda tidak boleh memikirkan hal apapun selain menampilkan permainan terbaik. Saat ini, saya tidak ingin fokus pada pembicaraan kontrak karena akan berdampak pada penampilan saya," tutur sang kiper.

Chelsea mengeluarkan dana sebesar 8,9 juta euro (Rp 141 miliar) untuk merekrut Thibaut Courtois dari KRC Genk pada 26 Juli 2011. Pada musim 2017-2018, sang pemain membukukan 9 clean sheet dari 22 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer