Sukses


Demi Anak, Courtois Mungkin Tinggalkan Chelsea

London - Thibaut Courtois mengeluarkan komentar yang membuat pendukung Chelsea cemas. Ia mengaku ingin meninggalkan The Blues karena alasan keluarga.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan habis dua tahun lagi. Artinya, dia bisa pergi secara gratis tahun depan jika tidak mendapat kontrak baru.

Saat ini gaji Courtois di Chelsea hanya 100 ribu pound sterling per pekan. Ia ingin mendapat gaji yang sama dengan kiper MU, David De Gea yakni 200 ribu pound sterling per pekan.

Namun, bukan masalah gaji saja yang diinginkan Courtois. Ia merasa berat meninggalkan dua anaknya yang sekarang berada di Madrid.

"Semua orang tahu buntunya negosiasi kontrak baru saya karena masalah pribadi. Jujur saya ingin kembali ke Spanyol," ujar Courtois seperti dilansir Evening Standard.

"Jika bukan sekarang, mungkin beberapa tahun lagi saya akan pulang," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus Pertandingan

Courtois membela Chelsea sejak musim 2014/15. Ia telah menyumbangkan dua gelar Liga Inggris dan satu Piala Liga selama di sana.

"Masih banyak waktu untuk bernegosiasi. Mungkin masalah ini akan selesai mendekati akhir musim nanti," kata Courtois.

"Untuk sekarang, fokus saya hanya soal pertandingan. Banyak tugas dan laga berat yang harus dijalani," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Alumni Atletico

Kembali ke Spanyol bukan pilihan sulit bagi Courtois. Dua klub ibu kota, Real Madrid dan Atletico sangat berminat padanya.

Khusus Atletico, peluang mendapatkannya lebih besar lagi. Pasalnya, dia pernah membela Los Rojiblancos selama tiga musim.

Video Populer

Foto Populer