Sukses


Jurgen Klopp Puji Penampilan Kuartet Liverpool

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji penampilan anak asuhnya. Ia mengaku tersanjung bisa melatih Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Keempatnya saat ini sedang jadi andalan Liverpool di lini depan.

"Apakah melatih mereka merupakan keistimewaan? Tentu saja. Jika saya di klub lain, saya mungkin tidak mendapatkan kesempatan ini," kata Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Kuartet Firmino, Salah, Coutinho, dan Mane saat ini tak tergantikan di lini depan Liverpool. Berkat ketajaman keempatnya, Liverpool  telah mencetak 33 gol dari 15 pertandingan di Liga Inggris kali ini.

Di antara keempatnya, Salah merupakan yang terproduktif dengan 12 gol. Di belakang Salah, ada Firmino yang mencetak lima gol disusul Mane dan Coutinho dengan empat gol.

 

 

2 dari 3 halaman

Dipuji Rekan Setim

Bukan hanya Klopp yang memuji keempatnya. Bek Liverpool, Joe Gomez juga tak ketinggalan menyumbang pujian.

Gomez mengatakan, kualitas keempatnya sungguh luar biasa. "Saya melihat betapa bagusnya kualitas mereka. Saya tahu itu. Anda mengharapkan kualitas itu dari mereka karena Anda tahu mereka bagus. Standar mereka tak pernah turun," ujar Gomez.

Firmino, Sane, Salah, dan Coutinho pastinya akan jadi andalan Liverpool dalam Derby Merseyside menghadapi Everton, Minggu (10/12/2017) malam nanti WIB. 

3 dari 3 halaman

Statistik Firmino, Mane, Salah, dan Coutinho di Liverpool Musim Ini

Roberto Firmino

Main: 14 kali, 5 gol

Sadio Mane

Main: 9 kali, 4 gol

Philippe Coutinho

Main: 8 kali, 4 gol

Mohamed Salah

Main: 15 kali, 12 gol

Video Populer

Foto Populer