Sukses


Alexandre Lacazette Sanjung 2 Penggawa Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, memuji dua rekannya yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Lacazette menilai, kedua pemain tersebut menjadi kunci permainan The Gunners.

Ozil dan Sanchez memang menjadi pemain andalan Arsenal selama beberapa tahun terakhir. Kedua pemain tersebut berperan sebagai motor serangan The Gunners. Jika menilik catatan gol pada musim 2017-2018, kedua pemain tersebut total mendulang tujuh gol dan sembilan assist di berbagai ajang.

"Mesut Ozil memiliki visi dan umpan yang sangat apik. Adapun Alexis Sanchez adalah pemain yang tekun. Dia selalu ingin melangkah lebih jauh dan menunjukkan performa meningkat setiap harinya," kata Lacazette.

"Saya sudah terbiasa hidup dengan mereka. Bahkan, kami sudah saling memahami ketika sedang bermain. Itu lebih baik daripada awal musim. Kami belajar banyak hal setiap hari. Sekarang, kami sudah saling mengerti tipe permainan masing-masing sehingga semua jauh lebih mudah."

Meski begitu, kebersamaan ketiga pemain tersebut berpeluang segera berakhir. Sebab, Ozil dan Sanchez belum meneken kontrak anyar meski masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Arsenal akan bertandang ke markas West Ham United pada laga Premier League, di London Stadium, Rabu (13/11/2017). Saat ini, anak asuh Arsene Wenger tersebut bertengger pada posisi kelima dengan mengoleksi 29 poin.

Sumber The Sport Review

Video Populer

Foto Populer