Sukses


Mourinho: Manchester City Cuma Hoki

Jakarta Peluang Manchester United (MU) menjadi Liga Inggris 2017-2018 semakin kecil. Setan Merah kini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen yang juga rival sekota Manchester City.

City memperlebar jarak setelah berhasil mengalahkan MU 2-1 pada Minggu (10/12/2017) malam. Dua gol City dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi. Sedangkan gol balasan MU dibuat Marcus Rashford. 

Kemenangan atas MU itu membuat City dijagokan akan menjadi juara. Mereka belum tersentuh kekalahan di musim ini. Pasukan Josep Guardiola baru kehilangan dua poin.

Satu-satunya tim yang bisa mencuri poin dari The Citizens adalah Everton. Ke-15 tim lainnya selalu mampu dikalahkan Sergio Aguero cs.

Manchester City sudah menang di 14 laga Liga Inggris berturut-turut. Mereka menyamai rekor yang dibuat Arsenal pada 2002 lalu.

 

2 dari 3 halaman

Hoki

Keperkasaan City di Liga Inggris ini dianggap manajer MU Jose Mourinho karena faktor keberuntungan. Mourinho menganggap City dinaungi Dewi Fortuna.

"Manchester City tim yang sangat bagus dan mereka dilindungi oleh keberuntungan dan Tuhan sepak bola ada di belakang mereka," ujar Mourinho.

3 dari 3 halaman

Sering Menang Dramatis

Saat melawan MU, City memang dinaungi keberuntungan. Dua gol City dihasilkan berkat kesalahan pemain MU Romelu Lukaku.

City musim ini juga beberapa kali meraih kemenangan dramatis di menit-menit akhir.

Video Populer

Foto Populer