Sukses


Kabar Gembira Hampiri Striker Chelsea Jelang Tahun Baru

London - Kabar gembira menghampiri striker Chelsea, Alvaro Morata jelang tahun baru. Ia dan istrinya, Alice Campello segera menjadi orang tua.

Morata mengekspresikan kebahagiaannya dalam akun Instagram lewat beberapa foto. Dia mencium perut Alice yang tampak membuntit dan menulis kalimat mesra sebagai keterangan gambar.

"Pertama kali melihatmu, aku sudah tahu kamu bakal jadi ibu untuk anak-anakku dan aku yakin kau akan menjadi ibu yang paling cantik, manis dan baik. Aku tak bisa berhenti mencintaimu," kata Morata.

Tahun ini menjadi tahun paling penting untuk striker 25 tahun tersebut. Setelah menjalin kasih dengan Alice pada awal 2016, Morata menikahi pacarnya pada musim panas 2017.

Model 22 tahun tersebut ikut diboyong Morata ke London karena sang suami bermain bersama Chelsea. Sejak bergabung, Morata telah menyumbangkan 10 gol dan empat assist untuk The Blues di berbagai ajang.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Kalah Romantis

Alice tak kalah romantis dari Morata dalam mengekspresikan rasa cintanya. Dia menulis di akun Instagramnya kalau eks-striker Juventus tersebut adalah suami terbaik yang pernah dimilikinya.

"Kamu adalah kebahagiaanku, suami terbaik yang bisa aku harapkan. Kamulah tempat berlindungku, rumahku, kegembiraan, keluargaku ... dan aku yakin kamu akan menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu," kata Alice.

Video Populer

Foto Populer