Sukses


Moyes Tertarik Rekrut Gelandang Arsenal

London - David Moyes menyatakan minatnya untuk memboyong gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Manajer West Ham itu menilai Wilshere layak mendapat tempat di tim utama.

Wilshere musim lalu sempat dipinjamkan ke Bournemouth. Wenger merasa pemain asal Inggris kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Namun musim ini Wilshere dipulangkan kembali ke Arsenal. Ia mampu menjadi bintang di Liga Europa dan Piala Liga.

"Tentu saja kami akan merekrutnya jika dia tersedia di pasaran. Bahkan kami ingin dia bertahan untuk waktu yang lama bukan sekadar dipinjamkan," kata Moyes seperti dilansir Evening Standard.

"Wilshere pesepak bola yang luar biasa. Kariernya terhambat karena cedera saja saya pikir," ucap Moyes.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Performa Wilshere

Musim ini Wilshere telah bermain dalam 12 laga di semua kompetisi. Tetapi dia baru menyumbang satu gol saat melawan BATE di Liga Europa tengah pekan ini.

Pindah ke West Ham bakal membuat Wilshere lebih sering tampil reguler. Apalagi ia butuh banyak bermain agar dilirik ke timnas Inggris lagi.

"Saya percaya Januari akan menjadi momen penting apakah kami akan ke papan atas atau malah terperosok. Itu sebabnya kami harus mencari pemain yang tepat," ujar Moyes.

3 dari 3 halaman

Upaya Sulit

Namun upaya Moyes untuk mendapat Wilshere bakal sulit. Pasalnya Arsenal kemungkinan akan mempertahankannya.

"Jujur saya melihat Wilshere semakin dewasa. Bahkan ia semakin matang di dalam dan luar lapangan," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Video Populer

Foto Populer