Sukses


Nonton MU Vs Arsenal di Emirates, Fan asal Indonesia Hapus Trauma

Bola.com, London - Perusahaan e-commerce Indonesia, Lazada, mengirimkan dua penggila sepak bola Indonesia menuju London. Kedua fan ini mendapat kesempatan emas menyaksikan langsung pertandingan besar antara Arsenal kontra Manchester United (MU) di Stadion Emirates, 2 Desember 2017.

Kedua orang yang beruntung itu adalah Susanto Selindo dan Taufan Ardianto. Mereka memenangi tiket plus akomodasi selama empat malam di London setelah terpilih dalam kampanye #MenujuLondon yang digiatkan Lazada.

Susanto jelas merasa senang dengan kesempatan yang diberikan Lazada. Dia mengaku mimpinya untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya bertarung di lapangan sudah menjadi kenyataan.

"Terima kasih banyak untuk Lazada telah mewujudkan mimpi saya untuk menonton Manchester United langsung di Inggris. Jujur seumur hidup baru satu kali saya nonton bola di stadion yaitu di Padang pada tahun 1989 ketika saya SMA dan berakhir rusuh sehingga saya trauma," ujar Susanto dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (13/12/2017).

"Namun dengan kesempatan ini saya dapat menghapuskan rasa trauma saya dan mengubahnya menjadi salah satu momen terbaik dalam hidup saya," tambahnya.

Kebahagiaan Susanto bertambah setelah melihat tim yang didukungnya memetik kemenangan. Pada pertandingan itu, Manchester United menang 3-1 atas Arsenal berkat gol Jesse Lingaard, Antonio Valencia, dan Paul Pogba. Sementara gol Arsenal dicetak Alaxendre Lacazette.

 

CO-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, mengatakan penentuan pemenang ditentukan berdasarkan postingan yang paling menarik. Selain itu, apa yang diunggah Susanto dan Taufan dianggap paling menunjukan kecintaan terhadap tim sepak bola favoritnya.

"Olahraga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Sebagai penunjang kebutuhan ini, Lazada hadir dengan jutaan jenis perlengapan olahraga. Tentu bukan jumlah yang sedikit dan ini menjadi sebuah ceruk pasar yang menjanjikan dan perlu digarap serius,” ujar Florian mengungkapkan alasan Lazada Indonesia kini fokus mengembangkan pasar di dunia olahraga.

Selain memberikan tiket nonton langsung laga Arsenal versus Manchester United (MU), Lazada juga memberikan jersey ekslusif Persija Jakarta kepada lima orang yang beruntung lewat kampanye #MenujuLondon. Jersey tersebut juga sudah ditandatangani pemain Macan Kemayoran.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lazada adalah salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara.

    Lazada

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer