Sukses


Chelsea Siap Tukar Batshuayi dengan Bintang AS Monaco

Bola.com, London - Chelsea tengah mempertimbangkan untuk melepas Michy Batshuayi ke AS Monaco untuk memuluskan rencana mendatangkan Thomas Lemar.

Thomas Lemar terus dikaitkan dengan Premier League. Pada awal musim 2017-18, Lemar menjadi incaran Arsenal. Namun, transfer urung terjadi karena Lemar menolak hijrah ke klub yang tidak bermain di Liga Champions.

Chelsea menjadi destinasi yang pas untuk Lemar karena statusnya sebagai klub favorit di Premier League. Namun, The Blues terkendala harga yang dipatok oleh AS Monaco.

Klub Ligue 1 Prancis tersebut memberikan banderol sebesar 80 juta pounds (Rp 1,45 triliun) untuk klub yang berminat kepada Lemar. Walaupun menyerahkan Batshuayi, Chelsea masih membutuhkan dana sekitar 50 juta pounds (Rp 910,33 miliar) untuk bisa mengamankan jasa Lemar.

Batshuayi tidak lagi menjadi pilihan utama Antonio Conte walaupun menjadi penentu gelar Premier League untuk Chelsea pada musim 2016-17. Sang manajer lebih memilih memainkan Eden Hazard dibandingkan menurunkan Batshuayi sebagai striker.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Batshuayi baru mencatatkan delapan penampilan dan menyumbang dua gol untuk Chelsea.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer