Sukses


Jose Mourinho Punya Andalan Baru di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku memiliki andalan baru di skuat utama Manchester United. Pemain yang dimaksud adalah Scott McTominay.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil sebagai starter ketika Manchester United berhadapan dengan Bournemouth pada laga pekan ke-17. Setelah laga berakhir, Mourinho melayangkan pujian untuk McTominay.

"Saya tidak mengira ia adalah pemain muda yang kemarin saya turunkan. Bagi saya, dia bukanlah Scott muda lagi. Dia adalah Scott, pemain Manchester United," ujar Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho sempat mendapat kritikan karena jarang memberi kesempatan kepada para pemain akademi untuk tampil bersama tim utama. Namun, Mourinho membuktikan kalau anggapan tersebut tidak benar.

"Saya ingin menjaga identitas klub yang kerap memunculkan bintang muda. Karena itu, saya ingin mempromosikan paling tidak satu pemain setiap musimnya, kali ini saya memunculkan McTominay," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho berharap McTominay bisa menjadi suksesor Michael Carrick pada masa mendatang. Situasi tersebut semakin memojokkan posisi Ander Herrera di skuat Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer