Sukses


Gemilang di Liverpool, Mohamed Salah Disanjung Zinedine Zidane

Bola.com, Abu Dhabi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melayangkan pujian tinggi untuk Mohamed Salah. Zidane menyebut, gelandang Liverpool itu sebagai salah satu pemain yang sangat dihargai olehnya.

Nama Mohamed Salah mendadak mencuri perhatian pada musim 2017-2018. Hal itu tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Liverpool musim ini.

Pemain berpaspor Mesir itu tampil gemilang bersama The Reds dengan mencetak 19 gol dan enam assist dalam 25 pertandingan di berbagai kompetisi. Pencapaian apiknya tersebut lantas diganjar dengan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017 versi BBC.

"Salah adalah pemain hebat. Dia sudah menunjukkannya ketika masih di AS Roma dan sekarang di Liverpool," kata Zidane seperti dikutip Soccerway, Sabtu (16/12/2017).

"Dia masih muda dan akan terus berkembang sepanjang waktu. Saya tidak banyak berbicara soal pemain lain sebelumnya, akan tetapi dia adalah pemain yang sangat saya hargai," ujar pria berpaspor Prancis itu.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 1 Juli 2017. Pemain 25 tahun itu masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan penampilan terbaiknya karena diikat kontrak hingga 30 Juni 2022 di Anfield Stadium.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer