Sukses


Arsene Wenger Bingung dengan Lini Depan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak memiliki jawaban untuk ketumpulan lini serang The Gunners. Namun, ia tetap menjaga optimisme kalau kondisi tersebut akan berubah.

"Saya akui kalau lini depan kami memang tidak terlalu efektif. Sangat sulit dijelaskan. Musim kemarin, Alexis Sanchez mencetak 24 gol, dan sekarang ia baru mencetak empat gol. Namun, saya yakin dia akan memperbaiki catatan tersebut," ujar Wenger.

"Lalu mengenai Lacazette, dia adalah pemain yang bagus. Dia menunjukkan performa positif di laga kandang."

"Kami banyak menciptakan peluang dalam setiap pertandingan. Namun apakah peluang tersebut berkualitas, saya tidak bisa menjawabnya," ungkap Wenger.

Alexandre Lacazette menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Arsenal. Namun, striker asal Prancis tersebut tak kunjung menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Hingga pekan ke-17, Lacazette baru menyumbang delapan gol untuk Arsenal.

Pada pekan ke-18 Premier League, Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates. The Gunners wajib meraih kemenangan untuk mendongkrak posisinya pada klasmeen sementara.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat ketujuh, atau tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer