Sukses


Susunan Pemain Arsenal Vs Newcastle: Lacazette Starter

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menepati janjinya merotasi tim untuk menghadapi Newcastle United, Sabtu (16/12/2017) malam ini WIB. Manajer asal Prancis itu juga mengubah formasi The Gunners.

 

Wenger memainkan formasi 4-2-3-1, setelah sebelumnya kerap bermain dengan formasi 3-4-3. Untuk posisi bek kiri, Wenger menempatkan pemain muda, Maitland Niles menggantikan Sead Kolasinac.

Selain itu, Wenger juga menduetkan Jack Wilshere dan Granit Xhaka sebagai dua gelandang tengah. Biasanya, Wenger memasangkan Xhaka dengan Ramsey. Namun untuk laga ini, Ramsey absen karena cedera.

Posisi trio gelandang serang ditempati Alex Iwobi, Mesut Ozil, dam Alexis Sanchez. Ozil yang biasa ditempatkan di sayap kanan digeser ke tengah. Sebagai ganti, Wenger memasang Iwobi.

Alexandre Lacazette masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak. Meskipun pada laga melawan Southampton, ia gagal mencetak gol.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 30 poin. Sementara, Newcastle berada di peringkat 16 dengan 15 poin. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Berikut susunan pemain Arsenal Vs Newcastle

Arsene Wenger (doc. Arsenal)

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Monreal, Maitland-Niles; Iwobi, Xhaka, Wilshere, Ozil, Alexis; Lacazette.

Newcastle: Rob Elliot; DeAndre Yedlin, Lejeune, Lascelles, Manquillo; Murphy, Hayden, Merino, Atsu, Perez; Joselu.

3 dari 3 halaman

Lima pertemuan terakhir Arsenal Vs Newcastle

Arsenal 1-0 Newcastle united

Newcastle United 0-1 Arsenal

Newcastle United 1-2 Arsenal

Arsenal 4-1 Newcastle United

Arsenal 3-0 Newcastle United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer