Sukses


Arsenal Hajar Newcastle di Emirates

Arsenal berhasil menambah tiga poin pada pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (16/12/2017) di Emirates Stadium. Meriam London sukses menundukkan tamunya, Newcastlte United lewat gol semata wayang Mesut Ozil.

Pada pertandingan ini, Manajer Arsenal, Arsene Wenger merotasi sejumlah pemain. Wenger misalnya memasang Maitland Niles di posisi bek kiri, menggantikan Sead Kolasinac.

Namun demikian hal itu tidak mengurangi agresivitas Arsenal. Di hadapan pendukungnya, Arsenal terus membongkar pertahanan Newcastle.

Hasilnya, Mesut Ozil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 23. Ozil mencetak gol usai tendangan volinya dari liar kotak penalti gagal dihentikan kiper Newcastle, Rob Elliot.

Keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama, meski mereka terus berusaha mendapatkannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Jalannya pertandingan di babak kedua tak berubah banyak. Arsenal yang unggul kualitas pemain membuktikan tajinya.

Pada menit 53, Maitland Niles mencoba mencatatkan namanya di papan skor. Namun tendangannya masih meleset di sisi kiri gawang Newcastle.

Wenger terpaksa memasukan Dani Welbeck menggantikan Alex Iwobi yang cedera di menit 72. Tak lama kemudian, giliran Wenger memainkan Olivier Giroud dan menggantikan Alexandre Lacazette.

Giroud hampir saja menunjukkan kualitasnya di menit 75. Umpan silangnya coba dimanfaatkan Wilshere yang melesakkan tendangan dari titik 12 pas. Namun Wilshere masih bisa melakukannya.

Meski Arsenal terus menyerang, mereka tak bisa menambah keunggulan. Kemenangan 1-0 atas Newcastle pun tidak terelakkan.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain Arsenal Vs Newcastle

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Monreal, Maitland-Niles; Iwobi, Xhaka, Wilshere, Ozil, Alexis; Lacazette.

Newcastle: Rob Elliot; DeAndre Yedlin, Lejeune, Lascelles, Manquillo; Murphy, Hayden, Merino, Atsu, Perez; Joselu.

Video Populer

Foto Populer