Sukses


Arsenal Menang, Wenger Puji Gol Indah Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji gol Mesut Ozil pada laga Premier League melawan Newcastle United di Stadion Emirates, London, Sabtu (16/12/2017).

Ozil mencetak gol melalui tendangan voli pada menit ke-23. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan itu.

"Gol Mesut Ozil sangat indah. Bagus baginya bisa mencetak gol penting. Itu sungguh gol yang memukau," kata Wenger setelah pertandingan.

Kemenangan tersebut memutus catatan Arsenal yang tidak pernah meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir Premier League. Hingga berita ini tayang, The Gunners menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

"Secara kesuluruhan, kami layak memenangi pertandingan. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol. Pada 10 menit jelang laga berakhir, kami sedikit gugup. Namun, saya rasa kami mendominasi," ujar Wenger.

Setelah ini, Arsenal akan menjamu West Ham United pada ajang Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Selasa (19/12/2017). Selanjutnya, Arsenal bakal ditantang Liverpool pada lanjutan Premier League yang akan dihelat di London, Jumat (23/12/2017).

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer