Sukses


Chelsea Minta Juventus Lepas Alex Sandro

Bola.com, London - Juventus diminta segera menjual full-back asal Brasil, Alex Sandro, pada jendela transfer Januari 2018. Desakan itu datang dari Chelsea.

Seperti dilansir The Sunday Express, Chelsea menghabiskan seluruh musim panas untuk mencoba mendekati Alex Sandro. Juventus sendiri hanya akan melego Alex Sandro pada angka 70 juta pound sterling.

The Blues menegaskan tidak akan membayar sesuai permintaan Juventus. Namun, Alex Sandro sangat ingin bermain di Liga Inggris, yang merupakan tujuan utamanya.

Kompetisi Liga Italia dianggap tidak cocok dengan pemain berusia 26 tahun ini. Chelsea melihat hal tersebut sebagai kesempatan untuk menggoda Alex Sandro.

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Tercapai

Nilai kesepakatan belakangan telah tercapai yakni sebesar 55 juta pound sterling. Alex Sandro pun tidak sabar untuk mendarat di Stamford Bridge bulan depan.

Juventus sekarang merasa bahwa akan tepat menjual Alex Sandro lebih cepat. Hal itu agar mereka juga bisa berburu pemain anyar demi perbaikan tim.

Selain Chelsea, Alex Sandro juga menjadi buruan klub-klub besar Eropa lainnya. Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester City ikut berkompetisi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Porto ini.

Video Populer

Foto Populer