Sukses


Jurgen Klopp Tak Suka Bicarakan Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Mohamed Salah setelah mengantarkan The Reds menang 4-0 atas Bournemouth, pada laga pekan ke-18 Premier League, di Stadion Dean Court, Minggu (18/12/2017). 

Gol-gol Liverpool dicetak Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Dejan Lovren. Bagi Salah, torehan ke gawang Bournemouth, adalah gol 14 di ajang Premier League. 

Total, Mohamed Salah mengoleksi 20 gol dan enam assist dari total 25 pertandingan di berbagai ajang. Klopp menilai, mengacu terhadap catatan tersebut, performa Salah tidak perlu diragukan lagi. 

"Dia tidak mencetak gol melawan West Brom. Kami membutuhkannya lebih baik lagi dari sekarang. Namun, saya tidak memiliki masalah dengannya. Sebagai manajer, Anda pasti tidak suka membicarakan Mo. Dia tahu seberapa besar saya menghormatinya," kata Klopp.

"Saya tidak akan pulang lalu berpikir "Mo Salah, ya Tuhan, dia sangat bagus'. Tidak, tidak seperti caranya. Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, sama seperti lainnya," manajer asal Jerman itu menambahkan.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2016. Bersama AS Roma, Salah mengoleksi 35 gol dan 24 assist dari total 81 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer