Sukses


Mohamed Salah Makin Tajam di Liverpool

Bola.com, Bournemouth - Mohamed Salah terus memperlihatkan tajinya bersama Liverpool pada musim ini. Teranyar, dia mencetak satu gol saat The Reds bersua Bournemouth pada laga pekan ke-18 Premier League.

Bagi Salah, gol pada menit ke-44 itu membuatnya telah mendulang 20 gol dari 26 laga di seluruh ajang kompetisi musim ini. Salah pun menjadi pemain Premier League pertama yang menembus 20 gol pada musim 2017-2018.

Selain itu, pemain 25 tahun tersebut semakin nyaman bercokol di puncak top skorer sementara Premier League musim ini dengan mendulang 14 gol. Dia unggul dua gol atas penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang berada di peringkat kedua.

Mohamed Salah memang tampil apik pada musim ini. Saat masih berseragam AS Roma pada musim lalu, winger timnas Mesir tersebut hanya mendulang 11 gol dari 26 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat gol yang disarangkan Mohamed Salah, Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (17/12/2017). Tiga gol The Reds lainnya disarangkan Philippe Coutinho (20'), Dejan Lovren (26'), dan Roberto Firmino (66').

Hasil positif tersebut membuat posisi Liverpool naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 34. Mereka tertinggal 18 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Liverpool, Opta

Video Populer

Foto Populer