Sukses


Mohamed Salah Ingin Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, bertekad mempersembahkan gelar Premier League 2017-2018 buat timnya. Salah yakin, The Reds memiliki kemampuan untuk meraih trofi perdana di Premier League.  

Liverpool sudah cukup lama tak menjuarai Liga Inggris. Terakhir kali mereka keluar sebagai pemenang adalah pada musim 1989-1990 atau 28 tahun silam.

Saat itu, kompetisi teratas di Inggris masih bernama Football League First Division. Namun, ketika berganti nama menjadi Premier League pada musim 1992-1993, skuat Si Merah belum pernah sekalipun mengangkat titel juara. 

Sejauh ini, posisi terbaik Liverpool di Premier League adalah finis diperingkat kedua. Mereka meraih status runner-up pada musim 2001-2002, 2008-2009, dan 2013-2014.

Memasuki musim ini, Liverpool berambisi untuk menyudahi paceklik gelar juara liga. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. 

Sebab, Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 34. Mereka tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen. 

"Sebagai sebuah tim, saya tahu kami belum lagi memenangi gelar Premier League untuk waktu yang sudah lama. Jadi, saya akan dengan senang hari untuk memenangi hal itu bersama Liverpool," kata Salah seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (19/12/2017).

"Kami memiliki tim yang bagus, manajer yang hebat, jadi segala sesuatunya sangat baik di klub ini. Saya yakin, kami bisa memenangi banyak trofi di sini secara bersama-sama," ujar Mohamed Salah

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer