Sukses


Mohamed Salah Samai Rekor Berusia 31 Tahun

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyamai rekor yang telah bertahan selama 31 tahun ketika mengalahkan Bournemouth 4-0 pada laga pekan ke-18 Premier League, di Stadion Vitality, Minggu (17/12/2017).

Salah tampil sejak awal laga ketika melawat ke markas Bournemouth. Penyerang sayap asal Mesir itu pun mampu menjawab kepercayaan manajer dengan mencetak satu gol pada menit ke-44.

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool menghuni peringkat keempat dengan 34 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 18 poin dari Manchester City yang menghuni urutan pertama.

Sumbangsih Salah ke gawang Bournemouth merupakan golnya yang ke-20 di berbagai kompetisi sejak berseragam Liverpool. Sang pemain lantas menjadi penggawa tercepat kedua dalam sejarah The Reds yang bisa mendulang 20 gol.

Sebelumnya, Ian Rush adalah mantan pemain yang mengukir rekor itu pada musim 1985-1986. Sosok asal Wales tersebut menggelontorkan 22 gol dari 40 pertandingan untuk Liverpool.

Mohamed Salah diprediksi bisa terus memperbanyak pundi-pundi golnya jika terus tampil konsisten. Performa gemilang sang pemain juga akan membuat Liverpool meraih tujuan pada akhir musim.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer