Sukses


Guardiola: Manchester City Mustahil Torehkan Quadruple

Bola.com, Leicester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya mustahil meraih empat gelar pada musim ini. Menurut Guardiola, menorehkan quadruple dalam semusim bukan perkara mudah.

The Citizens tampil impresif pada musim 2017-2018. Man City saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 52, unggul 11 poin atas Manchester United di peringkat kedua.

Sementara itu, di Liga Champions, mereka melenggang ke-16 besar dan bakal menghadapi Basel. Di Piala FA, Man City masih akan berlaga pada putaran ketiga dan bersua Burnley.

Teranyar, Manchester City berhasil mengamankan tiket semifinal Piala Liga Inggris. Mereka sukses lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Leicester City lewat adu penalti dengan skor 4-3, di King Power Stadium, Selasa (19/12/2017) waktu setempat.

"Lupakan quadruple (empat gelar). Hal tersebut tidak akan mungkin terjadi," ujar Guardiola.

"Yang paling saya sukai adalah bagaimana kami bereaksi dan mengatasi situasi itu (skor imbang 1-1 hingga 120 menit). Ini adalah indikasi bagus untuk masa depan," lanjutnya.

Selepas pertandingan ini, Manchester City bakal menghadapi AFC Bournemouth pada pekan ke-19 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (23/12/2017).

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer