Sukses


VIDEO: Mourinho Halangi Kepindahan Sergio Romero dari MU

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diklaim sumber internal klub tak merestui kepindahan Sergio Romero pada bursa transfer Januari 2018. Mourinho disebut masih membutuhkan jasa kiper Argentina itu di Old Trafford.

Rumor kepindahan Sergio Romero mengemuka dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah Romero disebut bakal kehilangan tempat di tim nasional Argentina pada Piala Dunia Rusia 2018.

Romero disarankan untuk mencari klub baru yang bisa memberikan garasi tim reguler untuknya. Seperti diketahui, Romero hanya menjadi pilihan kedua di Manchester United karena tak mampu bersaing dengan David De Gea.

"Jose tidak ingin membiarkan Sergio hengkang bulan depan setelah kekhawatirannya pada Piala Dunia. Agennya Mino Raiola sebelumnya berharap kliennya mendapatkan tempat reguler di klub lain," kata sumber internal Manchester United seperti dikutip The Sun, Rabu (20/12/2017).

"Dia sebenarnya bahagia di sini dan itu hanya masalah di timnas Argentina yang menginginkan dia hengkang sementara waktu (demi bersaing posisi di Piala Dunia). Masalahnya adalah Jose yang tidak berminat untuk melakukan sesuatu yang menguntungkan saat ini dan Sergio tahu mengetahui skornya musim ini," ucap sumber tersebut.

Sergio Romero bergabung dengan Manchester United dari Sampdoria pada 2015. Kiper berusia 30 tahun itu sejauh ini telah tampil dalam 32 pertandingan dan mencatatkan 20 clean sheet bersama Setan Merah. Romero pun masih terikat kontrak hingga 2021 di Old Trafford.

Video Populer

Foto Populer