Sukses


Salah Datang ke Liverpool untuk Menangi Trofi

Jakarta Winger Liverpool, Mohamed Salah, optimistis timnya mampu sukses dan mengakhiri kompetisi dengan mengangkat piala. Salah mengaku datang ke Liverpool untuk memenangkan gelar. 

Liverpool saat ini menduduki peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. Mereka juga masih bertahan di Liga Champions dan Piala FA.

Salah yakin Liverpool bisa meraih salah satu trofi di kompetisi tersebut. Ia ingin memberi kado terindah untuk fans The Reds musim ini.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk memenangkan sesuatu dan aku yakin kami akan melakukannya tahun ini. Aku selalu mengatakan ingin memenangkan gelar di sini. Aku datang ke sini untuk memenangkan gelar. Aku ingin memenangkan sesuatu untuk klub, untuk kami dan para penggemar," kata Salah kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Sahabat Mane

Striker Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah (AFP/Christof Stache)

Salah juga membahas hubungannya dengan rekannya, Sadio Mane. Keduanya jadi kandidat Pemain Terbaik Afrika tahun ini.

"Kami sangat dekat. Mungkin Mane adalah teman terdekatku di dalam tim. Kami berteman, kami saling menyukai, dia orang hebat dan pemain fantastis yang sangat cepat dengan kualitas dan kepercayaan diri."

"Aku sangat senang berbagi segala sesuatu soal Afrika bersamanya. Jadi, aku juga sangat bahagia untuknya," Salah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah

Salah sendiri tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Ia sudah melesakkan 20 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer