Sukses


Patrick Vieira Minta Arsenal Selesaikan Masalah Kontrak Pemain

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Patrick Vieira, meminta mantan klubnya itu untuk menyelesaikan masalah kontrak pemain yang segera berakhir. Hal itu wajib dilakukan jika Meriam London tak ingin kehilangan pemain-pemain berkualitas.

Arsenal saat ini sedang disibukkan dengan kontrak pemain. Setidaknya ada tiga pemain yang kontraknya akan berakhir pada pengujung musim 2017-2018, yakni Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Jack Wilshere.

Untuk kontrak anyar Ozil dan Sanchez terpaksa tertunda karena Arsenal keberatan memberikan kenaikan gaji untuk dua pemain tersebut. Sedangkan untuk Wilshere, manajer Arsene Wenger belum bisa memastikan apakah akan tetap mempertahankan jasanya atau tidak.

"Ketika Anda melihat tim yang dimiliki Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, saya rasa semua orang mengharapkan hal yang lebih. Beberapa tahun terakhir, tentu saja Arsenal tidak cukup bagus. Hal ini tentu tak bagus untuk klub dan juga suporter," kata Vieira seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (23/12/2017).

"Ketika Anda meraih kemenangan, tentu Anda ingin mempertahankannya dan saat ini ada beberapa pemain yang harus membuat keputusan tentang apa yang mereka inginkan di masa depan. Jadi, saya rasa itulah yang harus diselesaikan Arsenal lebih dulu," ujar Vieira, yang memperkuat Arsenal rentang 1996-2005 itu.

Arsenal saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan klub asal London Utara berkat 10 kali menang, empat kali imbang, dan lima kali kalah.

Sumber: Sky Sports

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer