Sukses


Pogba Dapat Perlakuan Khusus dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Daily Mail, Sabtu (23/12/2017), pernah mengirim staf ke rumah Paul Pogba untuk membangunkan bintang asal Prancis tersebut. Peristiwa ini terjadi pada 3 Desember lalu.

Ketika itu, Paul Pogba diberitakan tidak ikut latihan pagi hari setelah Manchester United menang 3-1 atas Arsenal, satu hari sebelumnya. Menurut Daily Mail, staf Manchester United sempat menelepon berulang kali, namun tidak ada respons dari Pogba.

Oleh karenanya, Manchester United mengirim stafnya ke kediaman Pogba di Hale Barns. Langkah tersebut ditengarai merupakan bentuk perhatian khusus Setan Merah kepada para pemain bintangnya, satu di antaranya Paul Pogba.

Terkait sikap Paul Pogba yang dianggap tidak disiplin pernah menjadi perhatian khusus manajer Jose Mourinho. Meski tidak secara secara eksplisit menyebut nama, Mourinho sempat mempertanyakan komitmen beberapa pemainnya.

"Bagi beberapa orang dari kami biasanya hanya satu hari berada di kantor, tetapi ada juga beberapa dari mereka yang bahkan tidak mau hanya datang ke kantor," tutur Jose Mourinho.

Paul Pogba kembali bermain setelah absen tiga pertandingan akibat menerima kartu merah saat menghadapi Arsenal. Namun, comeback mantan pemain Juventus itu tidak mulus lantaran Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah 1-2 dari Bristol City.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer