Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Pekan ke-19 Premier League

Bola.com - Premier League telah mempertandingkan semua pertandingan pekan ke-19 pada akhir pekan ini. Sejumlah klub unggulan meraih hasil kurang memuaskan, sedangkan Manchester City melaju sendirian pada klasemen sementara.

Laga pekan ke-19 dibuka dengan pertandingn Arsenal melawan Liverpool. The Reds yang sudah unggul dua gol pada babak pertama dikejutkan dengan kebangkitan Arsenal pada awal babak kedua.

Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Jumat (22/12/2017). Kedua klub bermain imbang 3-3. (AFP/Ian Kington)

The Gunners membalikkan kedudukan hanya dalam tempo lima menit lewat gol yang dicetak Alexis Sanchez, Granit Xhaka dan Mesut Ozil. Liverpool bisa memaksakan hasil imbang setelah Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-71.

Hasil kurang memuaskan diraih Manchester United dan Chelsea. Kedua klub papan atas tersebut hanya bermain imbang ketika menjalani laga tandang.

Manchester United mengunjungi King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City. Kedua klub memiliki nasib sama setelah tersingkir dari ajang Piala Liga.

Juan Mata membuat harapan suporter Manchester United meninggi setelah mencetak dua gol dan membuat kedudukan menjadi 2-1. Namun pada menit-menit akhir pertandingan, gol Harry Maguire membuyarkan harapan The Red Devils. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Juan Mata mencatatkan namanya di papan skor pada laga Manchester United kontra Leicester City. (doc. Manchester United)

Pada laga yang berlangsung di Goodison Park, Chelsea gagal mencuri poin penuh dari Everton. Kedua klub mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Sementara itu, Manchester City meraih kemenangan meyakinkan atas Bournemouth. The Citizens mengamankan poin penuh setelah menang dengan skor 4-0. Hasil positif juga diraih Tottenham Hotspur yang menggulung Burnley dengan skor 3-0, berkat hattrick yang dicetak Harry Kane.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Pekan ke-19 Premier League

Arsenal 3-3 Liverpool

Pencetak Gol: Alexis Sanchez 53’, Granit Xhaka 56’, Mesut Ozil 58’ - Philippe Coutinho 26’, Mohamed Salah 52’, Roberto Firmino 71’

Everton 0-0 Chelsea

Brighton & Hove Albion 1-0 Watford

Pencetak Gol: Pascal Gross 64’

Manchester City 4-0 AFC Bournemouth

Pencetak Gol: Sergio Aguero 27’, 79’, Raheem Sterling 53’, Danilo 85’

Southampton 1-1 Huddersfield Town

Pencetak Gol: Charlie Austin 24’ - Laurent Depoitre 64’

Stoke City 3-1 West Bromwich Albion

Pencetak Gol: Joe Allen 19’, Eric Choupo-Moting 45’, Ramadhan Sobhi 90 - Salomon Rondon 51’

Swansea City 1-1 Crystal Palace

Pencetak Gol: Jordan Ayew 77’ - Luka Milivojevic (Pen) 59’

Burnley 0-3 Tottenham Hotspur

Pencetak Gol: Harry Kane (Pen) 7’, 69’, 79’

Leicester City 2-2 Manchester United

Pencetak Gol: Jamie Vardy 27’, Harry Maguire 90’ - Juan Mata 40’, 60’Kartu Merah: Daniel Amartey 73’

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Video Populer

Foto Populer