Sukses


Terancam Tak Dapat Gelar, MU Bahas Masa Depan Mourinho

Jakarta Manajemen Manchester United (MU) mulai mengkhawatirkan situasi yang menimpa klubnya. Mereka juga mulai membahas masa depan pelatih Jose Mourinho.

Kabarnya MU telah memutuskan untuk menghentikan sementara pembicaraan kontrak dengan Jose Mourinho. Pasalnya, mereka mulai khawatir Mourinho gagal memenangkan gelar Liga Inggris.

Meski penampilan MU sejauh ini cukup memuaskan, mereka menduduki puncak grup Liga Champions dan menempati posisi kedua klasemen sementara musim ini, namun mereka terpaut 13 poin dari pemimpin Manchester City.

Hanya dua kali ada tim yang meraih gelar dengan margin lebih besar. Dan, Pep Guardiola sekarang nampaknya pasti akan memenangkan trofi pertama sejak mengambil alih klub tersebut.

Dan, menurut Mirror, Mourinho bisa menjadi salah satu korban terbesar kesuksesan Guardiola. Karena itu mulai muncul keraguan di antara anggota dewan MU bahwa pelatih asal Portugal itu dapat merombak timnya di musim ini atau berikutnya.

Petinggi (MU) tertegun' saat melihat Guardiola mengubah perburuan gelar menjadi sebuah prosesi.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Mourinho memiliki gaya yang sangat defensif dan pragmatis, terutama dalam pertandingan melawan rival besar mereka. Dan, anggota dewan tentu saja tidak senang dengan pendekatan ini.

Dengan demikian, mereka mempertanyakan seberapa masuk akal untuk menyerahkan kontrak baru kepada Mourinho. Sedangkan perundingan sementara telah terjadi dalam kesepakatan baru.

3 dari 3 halaman

Kenaikan Gaji

Kontrak Mourinho saat ini berakhir pada musim panas 2019. Sebelumnya dikabarkan Mourinho sudah meminta kontrak baru selama tiga tahun, dan kenaikan gaji yang signifikan, sebagai hadiah penampilan MU.

MU telah memberi Mourinho 300 juta pounds untuk dihabiskan sejak dia tiba. Namun, manajemen MU mengharapkan pengembalian investasi mereka yang lebih besar.

Simak video menarik berikut ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • liputan6

Video Populer

Foto Populer