Sukses


Paul Pogba Undang Bocah Beruntung Ini ke Rumahnya

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United Paul Pogba memberikan kejutan kepada seorang bocah asal Prancis, Mehdy Martin (12 tahun), pada pertengahan Desember lalu. Secara eksklusif, Pogba mengundang Mehdy datang ke kota Manchester.

Mehdy mendapatkan kesempatan menonton laga Manchester United kontra AFC Bournemouth di Old Trafford, pada 13 Desember 2017. Dalam laga itu, The Red Devils menang 1-0 melalui gol Romelu Lukaku.

Namun sayangnya, Mehdy tidak bisa menyaksikan Pogba beraksi di lapangan. Saat itu, Pogba masih menjalani skors setelah menerima kartu merah pada laga melawan Arsenal.

Kekecewaan Mehdy akhirnya terobati. Pogba secara mengejutkan mengundang Mehdy beserta sang ibu untuk datang ke rumahnya.

"Ini sebuah impian bagi dia ataupun saya. Sebuah kebahagiaan untuknya bisa mendapatkan sesuatu seperti ini. Dia datang ke rumah saya. Dia bisa melihat keluarga saya dan di mana saya tinggal," kata Pogba.

Cerita awal pertemuan itu bermula ketika ibunda Mehdy menuliskan sebuah surat kepada pembawa acara televisi Baba Noel, Cyril Hanouna. Sang ibu menjelaskan bahwa anaknya begitu mengidolai Pogba dan Manchester United.

Dalam surat tersebut, Mehdy memiliki impian bertemu secara langsung dengan Pogba. Hal tersebut diketahui Pogba yang akhirnya mengundang Mehdy datang ke kota Manchester.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer