Sukses


Target Besar Mohamed Salah di Liverpool pada 2018

Bola.com, Liverpool - Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan ambisi besar pada 2018. Salah berharap dapat mencetak banyak gol dan mempersembahkan trofi untuk The Reds.

Pemain asal Mesir itu kerap dianggap sebagai salah satu pembelian terbaik Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Salah mampu menyumbangkan 21 gol dan enam assist dari 27 laga di berbagai ajang.

Performa apik tersebut membuat Salah menjadi andalan di lini serang The Reds bersama Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Namun, eks pemain Chelsea itu berharap dapat mencetak lebih banyak gol pada masa depan.

"Saya punya keyakinan dapat mencatak gol sebanyak ini di Liverpool. Menurut saya, tidak ada keberuntungan, Anda harus bekerja keras dan mendapatkan yang diinginkan. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Salah kepada Sky Sports.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut punya target besar di Anfield. Salah ingin memberikan gelar juara untuk para pendukung Liverpool pada 2018.

"Saya selalu berkata ingin memenangi gelar di Liverpool. Saya datang ke sini untuk menjadi juara. Pada 2018, saya berharap dapat memenangi sesuatu untuk klub, para pemain, dan fans," kata Salah.

"Menyenangkan jika bisa memenangi sesuatu bersama Liverpool. Kami (para pemain) bekerja keras setiap hari untuk menjadi juara. Saya yakin kami dapat meraihnya pada 2018," Mohamed Salah melanjutkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer